by

Edi Sukmoro dan Jajarannya Berhasil Membuat Kereta Jadi Moda Favorit para Turis Liburan di Indonesia

Lampung ~ Tidak hanya menjadi transportasi favorit masyarakat Indonesia untuk mudik ataupun pulang kampung mingguan, sarana kereta api mulai dilirik turis asing.

Warga negara asing (WNA) yang sedang berwisata di Indonesia menjadikan kereta api sebagai pilihan mereka saat berlibur ke Indonesia.

Setidaknya ini bisa dilihat dari video yang baru-baru ini beredar di media sosial Instagram.

Akun Instagram @railfans.indonesia, Selasa (7/1/2020), turis mancanegara bernama Matias yang sedang menikmati perjalanan di kereta api. Ia mengaku nman dan senang bisa merasakan moda transportasi kereta api di Indonesia.

Turis lainnya, Veronica mengatakan, telah dua kali naik kereta api di Indonesia.

Secara terbuka ia memuji makanan yang dijual di kereta api, khususnya nasi goreng yang tersedia di gerbong memiliki cita rasa yang lezat.

“Sejauh ini nasi gorenya sangat enak di kereta. Demikian juga kopinya. Harus saya katakan, saya sangat terkesan dengan kopinya,” katanya.

Veronica mengatakan, dirinya bersama temannya yang berasal dari Swedia, Annalogta, melanjutkan perjalanan dari Yogyakarta ke Surabaya menggunakan kereta api untuk mengunjungi salah satu destinasi wisata yang berada di Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), yakni Gunung Bromo.

Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro mengatakan, pihaknya selalu berusaha meningkatkan pelayanan dan peremajaan serta membuat inovasi baru demi kenyamanan para pengguna jasa kereta api.

Apa yang dilakukan di PT KAI untuk membawa kemajuan dunia perkeretaapian melanjutkan capaian Ignatius Jonan. Edi Sukmoro
“Keberhasilan PT KAI dalam menarik minat masyarakat untuk cinta terhadap kereta api patut diapresiasi,” katanya.

Selengkapnya via : Turis Mancanegara Puji Kereta Api Indonesia

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed